ISLAM KRISTEN

Saturday, May 06, 2006

PENDETA PEMBOHONG

MEMBONGKAR KEBOHONGAN MURTADIN PENDETA YUSUF RONI

Ngakunya dia bernama lengkap Kemas Abubakar Masyhur Jusuf Roni asli
kelahiran Palembang 6 Desember 1946. Kakeknya bernama kemas a.roni tokoh
islam terkenal di Palembang silsilah lengkapnya kemas Abubakar Mashur Jusuf
roni bin Kemas M toha Roni bin Kemas A.Roni bin Kemas Nanang Abdul Halim bin
Kemas Abang bin kemas Amijoko bin Demang Singojudo Wirokencono bin Daeng
ario Wongso bin Tumenggung Nogowongso bin pageran Fatahillah dan seterusnya.
Masa kecilnya
Jusuf Roni dididik dgn disiplin yg keras di tengah-tengah keluarga islam.
Maka jadilah dia seorang muslim yg fanatik ketika keluarganya pindah ke
Bandung dia masuk ke pesantren YPI (yayasan pendidikan Islam) JL. Muhammad
16 Bandung yg di pimpin oleh KH. Udung Abdurrahman. Ngakunya pula sebelumnya
menjadi Kristen Jusuf Roni adalah aktifis muslim yg gigih memperjuangkan
Islam dalam kesempatan apapun termasuk membendung perkembangan agama Kristen
di Jawa Barat buktinya dulu dia memiliki seabreg jabatan di dunia dakwah
antara lain :

1. Ketua umum Serikat Pelajar Muslim Indonesia (SEMPI) kabupaten Bandung
ketua 1 SEMPI wilayah Jawa Barat, ketua lembaga dakwah SEPMI pusat

2. Ketua serikat Pendidikan Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII) Bandung

3. Angota Gerakan Ulama Syarikat Islam Indonesia (GUSII) wilayah Jawa Barat

4. Ketua seksi dakwah dan pers Pemuda Muslim Indonesia wilayah Jawa Barat

5. Angota dewan pimpinan harian daerah (DPHD) Kesatuan Aksi Pemuda Pelajar
Indonesia (KAPPI) konsulat Jawa Barat

6. Pernah jadi juri MTQ tingkat nasional

7. Pernah di didik di pesantren sampai aliyah, IKIP dan Universitas Islam
Indonesia

8. Pernah menjadi wakil sekertaris jendral organisasi islam sedunia. Namun
selama beragama islam dia tidak pernah mengalami kepuasan rohani hidupnya
selalu gelisah tidak tenang dan selalu diliputi oleh tanda Tanya seputar
kepastian keselamatan. Dalam situasi itulah akhirnya dia terpikat oleh
doktrin "keselamatan yang pasti" dalam kristus bahwa dosa manusia sudah di
tebus oleh Yesus yang mati tragis di atas gantungan tiang salib.

TERNYATA BOHONG SEMUA..........BOHONG BESAR !!!

Kesaksian yang indah dan memikat itu sempat menggegerkan umat karena di
tobatkan di gereja-gereja lalu kesaksian tersebut direkam dan diedarkan ke
kalangan muslim di Kalimantan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Malang dan
beberapa kota besar lainnya. Tetapi ternyata ...pendeta Jusuf Roni berbohong
dalam kesaksiannya. Bohongnya tak tanggung tanggung besar ...sekali..!!!

1. Berdasarkan surat keterangan dari pusat administrasi akademi IKIP bandung
NO.259 P.T 25R.II 4/0/1979 tertanggal 22 Mei 1979 Jusuf Roni tidak pernah
tercatat sebagai mahasiswa IKIP Bandung.

2. Surat rector Universitas Islam Indonesia Nusantara Bandung
NO.78/R-UIN/D/V91997 tertanggal 2 september 1979 Jusuf Roni pun tidak pernah
tercatat sebagai mahasiswa UIN Bandung.

3. Surat kepala kantor direktorat jendral bina tuna warga Bandung no
P.R.II.LL/D.P/2383/79 tertanggal 22 mei 1979 menyatakan bahwa Jusuf Roni
sudah pernah meringkuk di penjara Banceuy Bandung dalam kasus tindak pidana.
Jadi Jusuf Roni adalah seorang recidivist.

4. Jusuf roni bukan asli Palembang tapi berdarah campuran asing (;China
Kristen).

5. Mustahil menjadi juri MTQ ketua lembaga dakwah wakil sekjen organisasi
Islam sedunia karena Jusuf Roni ternyata tidak bisa baca Alquran tidak tahu
tata cara dan doa-doa shalat tidak hafal surat alfatihah.

Maka tidak heran bila akhirnya pada tanggal 19 juli 1979 pengadilan negeri
Jakarta pusat memutuskan hukuman 6 tahun penjara karena terbukti melakukan
tindak pidana subversi sebagaimana yg diatus dalam pasal 1(1) ke 1 sub c
undang undang no. 11/PNPS/1963. Itulah profil Jusuf Roni pendeta recidivist
yg kini menjadi rector Apostolos

Bagi yang belum pernah melihat wajah Yusuf Roni pasti akan terkaget-kaget.
Karena wajahnya "jauh lebih china/lebih totok tionghoa-nya" daripada Mao Tse
Tung ataupun Deng Xiaoping.

52 Comments:

  • At 11:56 PM, Blogger Ose said…

    Siapapun yang menulis artikel ini,
    saya hanya mau berkata :
    1.bertobatlah sebab Kerajaan Allah sudah dekat! (Matius 3:2)
    2.terimalah Tuhan Yesus Kristus sebagi juruselamat pribadimu!
    3.jangan pernah hina hamba Tuhan!

     
  • At 6:19 PM, Blogger righteousness said…

    Saya jadi teringat kisah Yesus yang disalib tapi dipalsukan oleh kaum farisi & saduki dengan membayar sejumlah uang.

    Demikian juga kalau kita berpikir positif, membuka pintu hati kita, dan sejenak menyingkirkan kebencian - iri hati, bahkan secara logika kita akan tahu kebenaran yang betul-betul BENAR.

    Semua kita, agama apapun mengakui, bahwa Tuhan itu Maha Kasih, Maha Kuasa, dan Maha Segala-galanya. DIA adalah Tuhan yg tidak pernah membeda-bedakan manusia. Semua sama di hadapanNya. Tidak ada yang menyangkal itu. PASTI!

    Nah, kalau kita memang mengakui demikian, mengapa alquran harus ber-Bahasa Arab saja? Dengan dalih itu adalah bahasa asli saat diturunkan sbg Wahyu kepada Muhammad?

    Kalau itu alasannya berarti ANEH. Kenapa?

    1. Kita tahu bhw sebelum ada alquran, kumpulan Wahyu dari Tuhan yang ditulis Nabi Musa dan Nabi-nabi setelahnya (yg nantinya disebut sbg Alkitab pd zaman kita) telah lebih dulu ada. Dan itu tertulis tidak dalam bahasa ARAB kan?
    Perhatikan juga kisah Ibrahim yg menikah dgn Sarah lalu melahirkan Ishak. Sdg Ismail adl anak dari Hagar, gundik/pembantu Ibrahim. Sedang di alquran semua itu menjadi berbeda/terbalik, Ismail digambarkan sbg ahli waris yg syah dari Ibrahim.

    Meskipun kalau kita cermati, menjadi terkesan dipaksakan. Bgm tidak, kalau di Alkitab jelas garis keturunannya:
    Ibrahim -> Yakub -> 12 suku Israel: Yehuda, Yusuf, & yg lainnya -> lalu terus hingga Obed -> Isai -> Daud -> Salomo -> terus hingga Yusuf -> Yesus (Isa)
    Jadi kesemuanya dalam satu garis keturunan yg syah.
    Sedangkan Ismail melahirkan siapa saja? dan tdk ada garis keturunannya yg tertulis.

    Pada zaman Daud, bangsa Filistin (sekarang: Palestina) adalah bangsa kafir yg menyembah dewa-dewa da itu adalah musuh bebuyutan bangsa Israel yg menyembah Tuhan Semesa Alam. Kenapa ini tidak pernah disebutkan di alquran? ANEH kan?

    Jadi bgm mungkin kalau Alkitab itu palsu? bukan malah sebaliknya?

    2. Lalu bagaimana mungkin Tuhan menurunkan Alquran & membrikannya pada Muhammad, dan isi alquran tsb sudah berbeda jauh dan terkesan menjiplak bahkan dipalsukan dari tulisan yg lebih dulu ada yg diwahyukan kepada Nabi-nabi?
    Bahkan anehnya dalam bahasa Arab? Apakah Tuhan hanya bisa berbahasa Arab?
    Tahu nggak sejarah terjadinya Bahasa?

    Cukup segitu dulu deh..

     
  • At 10:27 PM, Blogger Pengax said…

    buat yg nulis artikel ini, kiranya Roh Kudus menjamah kamu.....

    tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa klo tidak melalui Yesus Kristus.....

    lihat saja di di hari kiamat ....
    semua orang akan bertekuk lutut, lidah mengaku bahwa yesus kristus adalah Tuhan..... Aminnnn....

     
  • At 8:58 PM, Blogger TIRTAUTAMA said…

    KASIHAN - SUNGGUH KASIHAN

    Hendaknya semua pihak memaklumi orang-orang yang marah2 seperti kesurupan, sebab : pohon dikenal karena buahnya. Mau jungkir balik sampai nyungsep juga, tidak ada manfaatnya kalau orang tidak mengerti kebenaran, tidak faham kebenaran, tidak bisa dan tidak mampu mengakses apa itu yang namanya kebenaran. Bisanya cuma ngamuk-ngamuk dan teriak bohong, bohong, bohong ke mana2 dan senangnya mencari menang tanpa dasar kebenaran. Semoga Tuhan segera mencerahkan hatimu.

     
  • At 9:41 PM, Blogger michael said…

    "lihat saja di di hari kiamat ....
    semua orang akan bertekuk lutut, lidah mengaku bahwa yesus kristus adalah Tuhan..... Aminnnn...."

    sejak kapan yesus jadi tuhan????

     
  • At 8:40 PM, Blogger jampang said…

    Saya heran, kenapa orang kristen terutama para pendeta yang mengaku suci melakukan kristenisasi dengan semangatnya pake cara-cara licik, paling sering berbohong, apa ini ajaran kristus? kalau emang bener iman kristen itu kenapa tidak mengkristenkan para pakar Islam dalam artian adu argumen, tapi kenapa kepada orang Islam yang jarang ngaji, bodoh, miskin? tapi sebaliknya kenapa banyak pendeta (coba googling) yang masuk Islam setelah mempelajari Islam dengan baik jauh dari kebencian? kenapa umat kristen banyak salah sangka terhadap Islam & Nabi Muhammad, saya yakin orang kristen belajar Islam dari para pendeta/pembenci Islam, jelas mana mungkin hatinya netral, sama saja dengan orang Islam yang kristen belajar dari para ulama, belajarlah Islam dari orang Islam sendiri (ulama yang ilmunya sudah mumpuni.

     
  • At 11:07 PM, Blogger Kristolo said…

    baca baca alkitab ajalah rajin rajin dari a sampe z, jangan gampang di dikte ama pendeta www.kristologis.blogspot.com

     
  • At 7:04 PM, Blogger Abdullah said…

    Fuck to Yahudi & nAsrani

     
  • At 7:37 PM, Blogger Abdullah said…

    Assal'amu'alaikum Wahai kaum muslimin...Perkuatlh iman islam kit a di akhir zaman ini...bnyk2 lh ber dzikir dan dekati pra 'alim ulama..Sesungguhnya kaum kafirn sdh nyata memerangi islam,diantaranyai meracuni berbgai macam makanan dengan minyak babi..dan memurtadkan kaum islam yg miskin di pelosok2 dng memberikn sejumlah uang..Yaqin lah LAA ILAHA ILLALLAH "Tiada Tuhan yg wajib di sembah dengan sebenar2 y ,melainkan hanya ALLAH S.W.T,,Yg maha Esa dan tiada sekutu baginya.bukan,tuhan yg memilik bapa,anak,ibu,cucu atau cicit,bukan pula tuhan yg suka menggembala domba2,tau pun tuhan yg kepalanya botak dan kupingya melar..."Qul Huallah Hu Ahad"..katakanlah Allah Itu Satu..

     
  • At 10:37 PM, Blogger Abdullah said…

    BismILLAHIrrohmaanirrohiim...
    Qul yaa ayyuhal kaafiruun..La a'budumaata'buduun..Wala Angtum 'aabidunamaa a'bud..Wala ana 'aabidumma 'abadtum..Wala Angtum 'aabiduunamaa a'bud..Lakum diinukum waliyadiin....

     
  • At 1:55 PM, Blogger Natalya said…

    Di Al-qur-an juga mengakui, bahwa, Yesus yang mereka kenal sebagai Nabi Isa, yang dikandung oleh, Mariam..bisa saya jabarkan, semoga Tuhan Yesus Mengampunin kalian.. Sebagai Umat Kristen, kita tidak perlu marah jika ada yang menghina orang yang menjadi Gembala Allah dalam memberitakan Injil. Mereka sesungguhnya orang2 yang tidak mengenal Tuhan.dan sesungguh nya mereka sendiri yang sudah merendahkan iman mereka ,dengan berkata2 yang sesungguhnya tidak pantas untuk dikatakan.. Semoga Tuhan cepat menyadarkan kalian dengan jalan Tuhan pribadi.Sy cuma bisa mendoakan kalian ,semoga Tuhan mengampuni kalian,dan segera memakai kalian sebagai alat Nya.

     
  • At 1:59 PM, Blogger Natalya said…

    Semoga Orang yang sudah menulis berita ini diampuni oleh Tuhan Yesus.Di alkitab juga di jelaskan bahwa banyak orang2 yang akan menentang berita pengabaran Injil. Tapi saya yakin tidak ada yang dapat menentang kuasa Tuhan Yesus jika memang Tuhan sudah berkehendang. Kamu yang Muslim, coba baca dan buka kembali Al-qur'an ,dimana di sana juga tertulis,bahwa Al-qur'an sendiri mengakui kebenaran Tentang Tuhan Yesus,yang dimana dikenal Sebagai Nabi Isa, baiklah saya bisa menjabarkan buktinya..

     
  • At 2:10 PM, Blogger Natalya said…

    Mukjizat Tuhan Yesus,yang dikenal Sbg Nabi Isa ,di Al-qur'an; baca kembali Al-qur'an Mu. Allah SWT berfirman:“(Ingatlah), ketika Allah mengatakan: ‘Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan roh kudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat, dan Injil, dan (ingatlah pula) di waktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan izin-Ku, kemudian kamu meniup padanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah), waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata: ‘Ini tidak lain hanya sehir yang nyata.’ Dan (ingatlah), ketika Aku ilhamkan kepada pengikut Isa yang setia: ‘Berimanlah kepada-Ku dan kepada rasul-Ku.’ Mereka nienjawab: ‘Kami telah beiiman dan saksikanlah (wahai rasul) bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang patuh (kepada seruanmu).’” (QS. al-Maidah: 110-111)

     
  • At 2:11 PM, Blogger Natalya said…

    Ayat-ayat tersebut menyebutkan lima mukjizat Nabi Isa. Pertama, bahwa beliau mampu berbicara dengan manusia saat beliau masih di buaian. Kedua, beliau diajari Taurat dan Taurat yang diturunkan kepada Nabi Musa telah tersembunyi dan telah mengalami perubahan yang dilakukan oleh orang-orang cerdik dari kaum Yahudi. Ketiga, beliau membentuk tanah seperti burung kemudian meniupkannya lalu tanah itu menjadi burung. Keempat, beliau mampu menghidupkan orang-orang yang mati. Kelima, beliau mampu menyembuhkan orang yang buta dan orang yang belang.

     
  • At 2:15 PM, Blogger Natalya said…

    Setelah itu ;Terdapat mukjizat yang keenam yang disebutkan dalam Al-Qur’an al-Karim:(Ingatlah), ketika pengikut-pengikut Isa berkata: ‘Hai Isa putra Maryam, bersediakah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami?’ Isa menjawab: ‘Bertakwalah kepada Allah jika betul-betul kamu orangyang beriman.’ (km tau šǐάρά Allah? Allah Adalah Bapa yang mengutus Isa(Yesus) sebagai juruselamat ,yang menebus dosa manusia. Dan Mereka berkata: ‘Kami ingin memakan hidangan itu dan supaya tenteram hati kami dan supaya kami yakin bahwa kamu telah berkata benar kepada kami, dan kami menjadi orang -orang yang menyaksikan hidangan itu.’ Isa (Yesus) yang dikenal putra Maryam(Maria) dalam Alkitab, berdoa: ‘Ya Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu: beri rezekilah kami dan Engkaulah Pemberi rezeki Yang Paling Utama.’ Allah berfirman: ‘Sesungguhnya Aku akan menurunkan hidangan itu kepadamu, barangsiapa yang kafir di antaramu sesudah (turun hidangan) itu, maka sesungguhnya Aku ahan menyiksanya dengan siksaan yang tidak pernah Aku timpakan kepada seorang pun di antara umat manusia.’” (QS. al-Maidah: 112-115)

    Mukjizat yang keenam itu adalah turunnya makanan dari langit karena permintaan Hawariyin. Juga terdapat mukjizat yang ketujuh yang terdapat surah Ali ‘Imran yaitu beliau diberi kemampuan melihat hal-hal yang gaib melalui panca inderanya meskipun beliau tidak menyaksikannya secara langsung. Oleh karena itu, beliau memberitahu kepada sahabat-sahabatnya dan murid-muridnya apa yang mereka makan dan apa yang mereka simpan di rumah-rumah mereka: “Dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu benar-benar beriman. ” (QS. Ali ‘Imran:: 49)

     
  • At 2:18 PM, Blogger Natalya said…

    Inilah mukjizat Nabi Isa yang ketujuh yang didahului oleh mukjizat kelahirannya yang sangat mengagumkan. Beliau lahir tanpa seorang ayah, lalu diikuti mukjizat berikutnya di mana beliau diangkat dari bumi ke langit ketika penguasa yang lalim berusaha menyalibnya.kata MENYALIBKAN NYA. Baca kembali Al-qur'an anda,tertulis sebagai mana diatas,

     
  • At 2:26 PM, Blogger Natalya said…

    Dan ini jelas 2 tertulis, Banyak pula Allah SWT memberikan mukjizat kepada nabi Isa as, dan diantara mukjizat tersebut adalah :

    Sewaktu baru lahir beliau dapat berbicara menjelaskan bahwa dirinya adalah nabi yang diutus oleh Allah.
    Beliau diajari Taurat, Taurat yang diturunkan kepada nabi Musa telah tersembunyi dan sudah banyak mengalami perubahan yang dilakukan oleh orang orang cerdik dari kaum yahudi
    Membuat burung dari tanah kemudian meniupkan roh hingga burung itu memiliki kehidupan dan bisa terbang
    Dapat menghidupkan orang yang meninggal
    Dapat menyembuhkan orang buta dan orang yang mempunyai penyakit belang.
    Turunnya makanan dari langit karena permintaan kaum Hawariyin.
    Mampu melihat hal-hal yang gaib, oleh karena itu beliau dapat memberitahu kaumnya tentang apa yang mereka simpan dirumah mereka tanpa terlebih dahulu beliau masuk ke rumah mereka.
    Diangkat ke langit ketika penguasa yang lalim akan menyalibnya.
    Dalam Agama Islam dikenal sholat 5 wkatu,dan dari kelima sholat itu, dilakukan sholat Isa. Jadi saya Rasa Orang 2 yang menulis berita jelek tentang Pendeta Jusuf Roni ini, hanya lah orang2 Bodoh.mengaku Islam,tapi tidak paham isi 2 dari al-qur'an. Hanya bisa menjudge ajaran agama Lain. Menganggap ajaran agama mu saja paling benar,

     
  • At 2:31 PM, Blogger Natalya said…

    Yahudi? Yahudi Adalah bangsa Pilihan Allah. Allah Tidak pernah Menjabut janji nya Kepada Bangsa Yahudi, meskipun Orang Yahudi ,adalah orang yang Menghujat Allah. Anda buka Kembali Al-qur'an. Dimana dalam salah satu Ayat Di al-qur'an Mengatakan, bahwa Saat Akhir Zaman itu tiba, Allah akan mengembalikan Bangsa Yahudi ke tanah mereka .. Itu ada di Al-qur'an jelas2 tertulis. Dan saya akan jabakan ,perbedaan Berkat yang sangat besar diberikan Tuhan,dari sejak Allah Membebaskan Yahudi dari perbudakan Bangsa Mesir ,bagaimana Orang Yahudi ,berkembang pesat bak Meteor, bandingkan dengan Negara Islam. Sy akan jabarkan.. Jadi kalau mau berbicara lihatlah fakta dan buktiNya.. Biacara yang jelas, dengan menguraikan alasan2 yg dpt dipertanggung jwb kan Hai Manusia,yg suci seperti kalian.

     
  • At 2:43 PM, Blogger Natalya said…

    kenapa bangsa yahudi saat ini terlihat sangat maju digdaya, ditakuti, dihormati dan semua orang seakan-akan terpaksa harus taat, tunduk dan patuh? Beberapa fakta berikut ini akan menjelaskan kenyataan yang sulit dibantah, tentang apa beda yahudi Israel dengan umat Islam, khususnya dewasa ini.

    Ini adalah sunnatullah. Meskipun kebatilan, asal dimanage dan dikelola secara profesional, memang bisa kuat dan menang. Sebaliknya, meski kita berada di barisan kebenaran, tapi kalau mengelolanya asal-asalan, hanya mengandalkan doa demo, lalu doa sambil mengutuk, terus doa sambil demo lagi, tanpa mau berbenah dan berkarya nyata, secara sunnatullah, wajar kalau kalah, jatuh, bahkan nyungsep.

    Tulisan ini tentu bukan untuk melecehkan umat Islam, apalagi menghina. Justru tulisan ini ingin mengingatkan bahwa ternyata kita masih perlu banyak berbenah diri, saya, anda, kita semua, siapa saja yang merasa muslim, sebelum nantinya pertolongan Allah datang. Kalau keadaan kita masih seperti ini terus, kira-kira apakah kita sudah berhak untuk mendapatkan pertolongan Allah? Itu pesannya.

    FAKTA I :

    Israel berpenduduk yahudi 5 juta jiwa, tapi punya saudara yahudi di Amerika 5 juta dan di berbagai belahan dunia lain sekitar 5 jutaan lagi. Total 15 juta doang. Tapi meski cuma 15 juta, ternyata yahudi di dunia yang sebenarnya sering saling silang antara sesama kelompok, tapi kalau sudah bicara tentang cia-cita bersama membangun negeri Israel Raya, mereka sangat akur, kompak, dan tidak segan-segan menggelontorkan bermilyar dolar dari kocek mereka sendiri.

    Umat Islam? Ooh, umat Islam yang di Palestina memang cuma 3 jutaan doang. Tapi sebenarnya saudara-2nya di luar Palestina cukup banyak. Di Indonesia saja tidak kurang berjumlah 200 juta. Kalau di dunia mencapai 1,5 milyar. Tapi sayangnya, 1,5 milyar di dunia itu hidup miskin, bodoh, terbelakang, negeri mereka masing-masing juga dijajah baik secara resmi atau tidak resmi. Kekayaan alam mereka dikeruk oleh ratusan perusahaan multinational milik milik yahudi dan mereka hanya bisa pasrah! Artinya Yahudi memang Bangsa yang di berkati, Bagsa Yang pintar ,cerdas, Di amerika Jelas banyak dipakai otak orang2 Yahudi. Mereka tdk pernah kalah dalam Berperang, karena Tuhan sendiri yang sudah mempersenjatai mereka dengan Berkat dan perlindungan..terbukti!

     
  • At 2:46 PM, Blogger Natalya said…

    FAKTA II

    Yahudi sudah mencita-citakan berdirinya Israel Raya sejak berabad-abad yang lalu. Dan bukan cuma omdo, demo, atau melongo, tapi mereka bekerja siang malam bahu membahu dengan tekun, susah payah dan susah tidur pula.

    Tiap bayi yang lahir dari rahim ibu-ibu yahudi sudah dipasangi cita-cita besar di alam bawah sadar mereka untuk membangun Israel Raya. Cita-cita tiap anak yahudi sekilas sama saja dengan anak-anak muslim, seperti dokter, insinyur, pilot dan sejenisnya. Tapi ada perbedaan mendasar.yaitu bukan sekedar dokter, tapi dokter yahudi yang bekerja keras dan profesional untuk kepentingan yahudi. Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"Tahukah Anda Kenapa Yahudi Terlihat Sangat Digdaya, Ditakuti Dan Dihormati?.Jadi insinyur yang profesional dan bekerja keras untuk kepentingan yahudi. Juga jadi pilot yang mahir, profesional, rajin dan pintar demi kepentingan yahudi.

    Kelihatan sepele, tapi keduanya sangat beda. Anak-anak di negara muslim sekedar bercita-cita jadi dokter, insinyur, pilot saja, tanpa embel-embel demi kepentingan tegaknya agama Islam sebagai umat terbaik. Paling-paling cuma biar jadi orang kaya, tidak lebih.

    Anak-anak yang lahir dari rahin ibu-ibu yahudi dipastikan oleh kedua orang tuanya untuk bisa berbicara cas-cis-cus bahasa yahudi, bahasa Ibrani. Karena bahasa itu adalah syiar agama mereka. Dengan bahasa Ibrani itulah cita-cita bangsa yahudi selalu membara di dada jutaan anak-anak yahudi di seluruh dunia. Dalam bahasa Ibrani itulah semua yahudi disatukan. Dan bendera bintang David itu pun berkibar di tengah-tengah negeri muslim merdeka.

    Sebaliknya, umat Islam di negeri Arab ramai-ramai mempopulerkan bahasa para penjajah, termasuk bahasa amiyah (pasar) yang sangat merusak originalitas bahasa Al-Quran dan Hadits. Sedangkan anak-anak muslim di negeri bukan Arab, sama sekali tidak mendapatkan hak mereka untuk mengenal bahasa Nabi mereka.

    Sekolah Dasar ””””terpaksa pakai duit”””” yang mereka dirikan pun tidak pernah memberi porsi cukup agar anak-anak yang lahir dari rahim ibu-ibu muslim bisa berbahasa Arab, lisan dan tulisan. Pantas saja 1,5 milyar umat Islam di dunia itu tidak pernah merasa sehati, karena lidah mereka pun sudah berbeda. Orang tua mereka tidak pernah merasa berdosa ketika anak-anak mereka tumbuh dengan buta bahasa Arab. Dianggapnya bahasa Arab itu cukup buat ustadz doang kali. Maka syiar agama Islam dikubur sendiri oleh para aktifisnya sendiri. Terbukti para aktifis itu tidak pernah gundah kalau anak-anak mereka tidak bisa bahasa Arab.

     
  • At 2:53 PM, Blogger Natalya said…

    Pengaruh Yahudi yang begitu Besar di dunia Internasional, kaum Yahudi yang mengembara di berbagai negara seperti Eropa, Amerika, Asia, dan Australia lewat Sistem Ekonomi Neoliberalisme/Kapitalisme melalui Pasar Modal, Pasar Uang, dan Pasar Komoditas akhirnya menguasai perekonomian banyak negara di seluruh dunia. Bahkan 90% sumber daya alam Indonesia seperti minyak, gas, emas, dan sebagainya dikuasai perusahaan-perusahaan kafir yang sebagian besar berasal dari AS. Organisasi PENA memperkirakan perusahaan-perusahaan tersebut memperoleh Rp 2.000 trilyun/tahun dari kekayaan alam Indonesia.

    Tak ada seorang pun yang bisa jadi presiden AS tanpa dukungan dana kampanye dari kelompok Jutawan Yahudi AS dan juga media massa yang dikuasai Yahudi.

    Dengan pimpinan AS yang pemerintahannya dikuasai kelompok Yahudi inilah kaum Yahudi mengerahkan segala dana, SDM, dan militer dari seluruh dunia untuk mendukung Israel. Sebagai contoh, negara-negara Islam seperti Mesir, Turki, dan Yordania selain berasaskan sekuler ciptaan Yahudi juga membina hubungan diplomatik dengan Israel. Presiden Mesir, Hosni Mobarak, bahkan menutup perbatasan Gaza-Mesir sehingga rakyat Palestina tidak bisa melarikan diri ke sana. Makanan dan obat-obatan pun tidak bisa masuk hingga sebagian rakyat Gaza ada yang sampai memakan rumput karena lapar. Presiden Mesir, Hosni Mobarak yang merupakan boneka Yahudi sanggup membuat bangsa Mesir jadi tidak punya rasa persaudaraan Islam atau pun Arab dengan Palestina yang Arab Muslim. Itulah kehebatan Bangsa Yahudi, mengambil alih semua ,bidang di dunia Internasional. Kalau bukan karena mereka pintar dan diberkati Hal itu Mustahil terjadi.. Di Al-qur'an juga tertulis bagaimana kisah Nabi Musa diutus Allah Untuk menyelamatkan Bangsa Yg allah kasihin dr cengkraman Bangsa Mesir. Nyata!!!!

     
  • At 3:01 PM, Blogger Natalya said…

    Kalau Dikatakan Teroris kita jelas2 tau siapa di Indonesia,siapa yang suka melakukan pengeboman, dengan mengatas Namakan Keyakinan ,sekelompok Orang yang mengaku dan percaya itu Jihad. JI (jemaah Islamiah) Yang juga dikecam oleh Negara bahkan Dunia Internasional, yng jelas2 merugikan,dan mengorbankan Orang yg tdk berdosa. Maaf memang hanya sekelompok orang2 yang memprediksi itu benar ,ya itu tadi, JI. Tp sy rasa ,hal itu salah, krn setau saya jihad dilakukan di Negara yg dimana, Umat Muslim ditindas,dan dianiaya, yg sedang berperang, Contoh nya Palestina. Tp perang antara Palestina dan Israel pun memang sudah terjadi dr Abad Ke 14 sampai skrng, jd bukan skrg saja mereka berperang. Sy Salut Dengan Gusdur ,meskipun beliau Cendikiawan,ulama ,tp beliau berprinsip tdk menyalahkan Yahudi, bahkan Gusdur di turunkan karena ingin membuka hubungan diplomatik dgn Yahudi(israel) .Pd hal lihat Singapore, yang saat ini di dukung Israel, maju pesat. Indonesia memang aneh.

     
  • At 3:10 PM, Blogger Natalya said…

    Kalau Berbicara dengan Orang Bodoh ya emang susah.. Jadi harap maklum saja. Semoga Tuhan Yesus Menyertai kita. Bangkitlah Gereja Kristen Indonesia. Semakin kt direndahkan, maka Ada Juruselamat Yang akan meninggikan kt. Berlian ,sekalipun ditaruh di Lumpur maka tetap akan menjadi Berlian dan memancarkan sinar. Yakinlah, Tuhan Yesus Ajaib. Saya pribadi Merasakan Berkat nYa, dalam Setiap masalah ,saat sy telah terpuruk, tapi disaat itu,pertolongan Tuhan datang tidak pernah terlambat, justru dalam setiap persoalan hdp ,dari situlah Tuhan ingin menunjukkan kemuliaan yang dapat dia Lakukan ,apa saja! Percayalah Seperti bapa Abraham Percaya kepada Allah, Dimana Allah meminta saat itu Kepada Abraham, untuk menyerahkan Ishak sebagai kurban bakaran, Abraham tdk menolak sama sekali, bahkan dia mengikuti apa yg di perintahkan Allah,bahkan saat Ishak bertanya kepada Bapak Nya,mana binatang yg akan dikurbankan,Abraham tetap sabar,menjawab pertanyaan Ishak. Maka saat Ishak Diikat,dan ingin diserahkan sbg kurban bakaran,saat itu Kemulian Allah Terlihat ,di hadapan Abraham..masih byk nubuat2 lain yg ada di alkitab, bagaimana paulus ,menganiaya org kristen,namun akhirnya dipakai Allah Sbg alat nya untuk memberitakan Kabar gembira, (berita tentang kemuliaan Allah). Tuhan sanggup melakukan apa pun bagi setiap org percaya kepada Nya.

     
  • At 3:17 PM, Blogger Natalya said…

    Puji Tuhan Umat Kristen juga tidak pernah meminta2 di tengah jalan untuk membangun Gereja. Itu juga salah satu bukti Tuhan memberkati Jemaat nya! Puji Tuhan Sekolah2 Kristes,katolic ,diakui menghasilkan siswa siswi yg berhasil di mata dunia..Tidak ada lulusan ,sekolah Katolic atau Kristen yang jadi Teroris,atau perakit Bom, yang mau saja terbujuk atau terdoktrin dijadikan korban,yg mw mengorbankan Nyawa Nya ,untuk membunuh Orang lain yg tdk berdosa, hanya krn st prinsip yg mereka yakinin.. Kelihatan memang beda Nya Jd wajar ,kalau berbira juga tdk berfikir terlebih dahulu..itu sama saja mempermalukan dirimu sendiri.Lebih baik diam,dr pd berbicara tp tdk sesuai fakta yg ada!

     
  • At 4:02 AM, Blogger Nuril Huda said…

    Buat yang menulis,salut. Qur'an murni tanpa campur tangan manusia. Dan Tuhan kita cuma satu ALLAH, bukan manusia atau roh. Sama Tuhan zatnya sama dengan manusia, itu berarti tuhan nista.

     
  • At 12:28 AM, Blogger Supplier Kacang Thailand said…

    This comment has been removed by the author.

     
  • At 12:45 AM, Blogger Rinaldi said…

    Capeeeeeeeeekkkkk deeh

     
  • At 12:50 AM, Blogger Rinaldi said…

    Masalah Kristen apa Islam yg bener.... Biar Tuhan deh yg mutusin ...bukan manusia... agama kita dr 1 sumber yg sama .... Knp di ributin ... Udh berapa ratus ribu korban jiwa gara- gara itu.... agama islam baik...agama kristen baik,,,tp knp bertengkar terus.... Aslinya agama kita itu berkat bagi dunia apa musibah siiihhh.... Jalanin yg kalian anggap bener .... Ntar kita ketemu di surga deh !!!! Baru ketahuan siapa yg bener....

     
  • At 3:51 AM, Blogger Bambusa Sp said…

    Pandangan Orang Kristen Tentang Nabi Muhammad

    Muhammad adalah salah dari dua puluh lima nabi yang harus diimani oleh Umat Muslim. Muhammad juga mempunyai tempat yang paling istimewa di hati mereka, sebab mereka percaya, selain nabi terakhir, Muhammad juga membawa ajaran Islam.
    Penilaian Alkitab dan Orang Kristen Terhadap Muhammad

    Tidak mudah bagi orang Kristen menjelaskan siapakah Muhammad sebenarnya. Apakah dia benar seorang nabi seperti yang diakui oleh umat Muslim, atau hanya manusia biasa yang merasa mendapat pewahyuan dari Allah.
    Orang Kristen tidak dapat memberi penilaian kepada Muhammad bukan tanpa alasan. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan mereka bersikap demikian, yaitu:
    Faktor pertama: Ditemukannya ajaran Muhammad yang bertentangan dengan ajaran Isa Al-Masih. Seperti naik haji. Menurut orang Kristen, mengelilingi ka'bah sebanyak tujuh kali dan mencium batu hitam mustahil merupakan ajaran dari Allah. Ajaran lainnya adalah arah kiblat ketika sembahyang. Menghadap hanya pada satu arah pada saat-saat tertentu menunjukkan bahwa Allah bukanlah Allah yang tak terhitung atau terbatas, Allah yang dapat berada dimanapun pada saat yang bersamaan.
    Faktor kedua: Yang menyebabkan umat Kristen menolak kenabian Muhammad adalah Shalawat Nabi yang harus disampaikan kepadanya. Pada Sura Al-Ahzab 33:56 tafsiran Al-Quran Departemen Agama RI tahun 1978, catatan kaki No.1230 berbunyi: Bershalawat jika dari Allah artinya memberi rahmat, jika dari malaikat-malaikat artinya meminta ampunan (dosa), jika dari umat Islam/Mukmin artinya berdoa supaya kepada Nabi Muhammad diberi rahmat (dan kemuliaan) seperti misalnya “Allahu-Ma Shalliala Muhammad”. No.1231 - Dengan mengucapkan perkataan seperti “Assalamu Alaika Ayyuhan Nabi” artinya: Semoga keselamatan tercurah kepadamu Hai Nabi (Muhammad).
    Bagaimana mungkin orang Kristen dapat mengikuti seorang Pemimpin yang keselamatannya masih perlu didoakan oleh pengikutnya?
    Faktor ketiga: Tidak adanya nubuat dalam Injil maupun kitab-kitab sebelumnya tentang kedatangan Muhammad.

     
  • At 1:21 AM, Blogger Baytab said…

    Saya akan mencoba menjawab pertanyaan dari Bamboosa Sp.
    Pertanyaan :
    Faktor pertama: Ditemukannya ajaran Muhammad yang bertentangan dengan ajaran Isa Al-Masih. Seperti naik haji. Menurut orang Kristen, mengelilingi ka'bah sebanyak tujuh kali dan mencium batu hitam mustahil merupakan ajaran dari Allah. Ajaran lainnya adalah arah kiblat ketika sembahyang. Menghadap hanya pada satu arah pada saat-saat tertentu menunjukkan bahwa Allah bukanlah Allah yang tak terhitung atau terbatas, Allah yang dapat berada dimanapun pada saat yang bersamaan.
    Jawaban Saya :
    Segala sesuatu didunia ini sebenarnya sudah dijawab dalam kitab suci Al Qur'an (nb : Al'Quran diturunkan sekitar abad ke 7 Masehi dan masih terjaga isinya belum terubah satu katapun), seperti dalam Al Qur'an dijelaskan bahwa hakikat penciptaan manusia dalam surat Al Alaq ayat 1-5 (Silakan baca sendiri) sedangkan Ilmu kedokteran baru dapat menjawabnya setelah abad ke 19 masehi Subhanallah.
    Kemudian contoh lainnya Umat islam dilarang makan babi dalam Al Quran surat Al-Baqarah (ayat 173) yang berbunyi : " Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagi kamu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang ketika disembelih disebut nama selain Allah..."
    Menurut para ahli (Penelitian baru di Abad 19), babi juga tidak sehat untuk dikonsumsi karena mengandung beberapa unsur yang dapat merugikan orang yang memakannya. Misalnya kandungan lemak babi sangat tinggi, yaitu mencapai 50%, sedangkan lemak domba hanya 17% dan kerbau 5%. Daging babi juga mengandung kolesterol 15 kali lebih banyak dibanding daging hewan ternak lainnya yang tentunya kurang baik bagi kesehatan.
    Bahkan menurut penelitian medis, disebutkan bahwa tubuh babi terdapat beberapa virus, bakteri, cacing, dan sejenisnya yang sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan beberapa penyakit, seperti cacing pita, flu babi, radang otak, peradangan mulut, hati dan sebagainya. Terlepas dari penilaian para ahli sedemikian rupa, larangan makan babi di dalam Al Quran sangat jelas. Subhanallah..
    Seperti itu juga perintah Haji berikut ini adalah penjelasannya :
    neil amstrong telah membuktikan bahwa kota mekah adalah pusat dari palnet bumi. fakta ini telah diteliti melalui sebuah pnelitian ilmiah.
    ketika neil amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan keluar angkasa dan mengambil gambar Bumi dia berkata "planet bumi ternyata menggantung diarea yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya??"
    para astronot menemukan bahwa palnet bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkan di internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut terhapus
    etelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berasal dari kota mekah, tepatnya berasal dari Kabah. yang mengejutkan radiasi tersebut bersifat infinite (tidak berujung) hal ini terbukti ketika mereka mengambil foto planet mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. radiasi tersebut merupakan penghubung kabah di planet bumi dengan kabah dialam akherat
    ditengah-tengah antara kutub utara dan selatan ada satu area bernama "zero magnetism area" artinya dimana gaya tarik bumi sama besarnya.
    itulah sebabnya jika seorang tinggal di mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat dan tidak bnyak di pengaruhi oleh gravitasi lainya . oleh karna itu ketika kita mengelilingi kabah. maka seakan-akan kita di charget (dices) ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.
    penilitian lainya menungkapkan bahwa batu hajar aswad adalah batu tertua didunia dan juga bisa mengambang diair. di sebuah musium di inggris ada 3 buah potongan batu tersebut.

    dalam sabdanya Rasulullah SAW bersabda :
    "hajar aswad itu diturunkan dar surga, warnannya lebih putih dari pada susu, dan dosa-dosa anak cucu adamlah yang menjadikannya hitam"

    Subhanallah..

     
  • At 1:27 AM, Blogger Baytab said…

    Pertanyaan:
    Kenapa shalat menghadap Kiblat (Ka'bah)?
    Jawaban:
    Hal ini sebenarnya merupakan sejarah yang paling tua di dunia. Bahkan jauh sebelum manusia diciptakan di bumi, Allah swt telah mengutus para malaikat turun ke bumi dan membangun rumah pertama tempat ibadah manusia. Ini sudah dituturukan dalam Al-Quran: Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia . (QS. Ali Imran : 96).
    Konon di zaman Nabi Nuh as, ka’bah ini pernah tenggelam dan runtuh bangunannya hingga datang masa Nabi Ibrahim as bersama anak dan istrinya ke lembah gersang tanpa air yang ternyata disitulah pondasi Ka’bah dan bangunannya pernah berdiri. Lalu Allah swt memerintahkan keduanya untuk mendirikan kembali ka’bah di atas bekas pondasinya dahulu. Dan dijadikan Ka’bah itu sebagai tempat ibadah bapak tiga agama dunia. Dan ketika Kami menjadikan rumah itu (ka’bah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud". (QS. ). Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh, (QS. Al-Hajj : 27).
    Di masa Nabi Muhammad, awalnya perintah shalat itu ke baitul Maqdis di Palestina. Namun Rasulullah saw berusaha untuk tetap shalat menghadap ke Ka’bah. Caranya adalah dengan mengambil posisi di sebelah selatan Ka’bah. Dengan mengahadap ke utara, maka selain menghadap Baitul Maqdis di Palestina, beliau juga tetap menghadap Ka’bah.
    Namun ketika beliau dan para shahabat hijrah ke Madinah, maka menghadap ke dua tempat yang berlawanan arah menjadi mustahil. Dan Rasulullah saw sering menengadahkan wajahnya ke langit berharap turunnya wahyu untuk menghadapkan shalat ke Ka’bah. Hingga turunlah ayat berikut :
    Sungguh Kami melihat mukamu menengadah ke langit , maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram (Kabah). Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang yang diberi Al Kitab memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan. (QS. Al-Baqarah : 144).
    Jadi di dalam urusan menghadap Ka’bah, umat Islam punya latar belakang sejarah yang panjang. Ka’bah merupakan bangunan yang pertama kali didirikan di atas bumi untuk dijadikan tempat ibadah manusia pertama. Dan Allah swt telah menetapkan bahwa shalatnya seorang muslim harus menghadap ke Ka’bah sebagai bagian dari aturan baku dalam shalat.
    Wuallahualam bi shawab..

     
  • At 1:45 AM, Blogger Baytab said…

    Pertanyaan 2 :
    Bagaimana mungkin orang Kristen dapat mengikuti seorang Pemimpin yang keselamatannya masih perlu didoakan oleh pengikutnya?
    Jawaban :
    Dalam islam semua Nabi Allah adalah Maksum (terselamatkan / bebas dari dosa) Lah terus kenapa kita Harus bershalawat atau mendoakan Nabi Muhammad SAW, padahal tanpa kita doakan keselamatan Beliau sudah dijamin oleh Allah SWT, dan Beliau sudah pasti akan masuk Surga?

    Menurut Guru Spiritual saya, Sholawat itu seperti Gelas yang Berisi Air. Jika kita tuangkan air lagi, maka tumpahlah air tersebut.

    “Sholawat itu ibarat air. Jika kita selalu membaca Shalawat kepada Nabi, maka kebaikan itu akan tumpah. Nah, tumpahan sholawat dan kebaikan dari Allah itu akan kita peroleh untuk diri kita sendiri. Itulah yang disebut berkah. Dan ini juga hakikatnya mengapa kita perlu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW”

     
  • At 2:30 AM, Blogger Baytab said…

    Pertanyaan 3 :
    Tidak adanya nubuat dalam Injil maupun kitab-kitab sebelumnya tentang kedatangan Muhammad.
    Jawaban saya :
    Kenapa dalam Injil tidak ada nubuat KeNabian Nabi muhammad ya karena injil itu sudah di REKAYASA, Ini buktinya (FAKTA)

    Pakai bibble perjanjian lama kitab taurat dan para nabi sudah menubuatkan bahwa “dikemudian hari akan tampil seorang nabi penghibur, penolong di tengah-tengah kamu yang kemudian namanya Ahmad bin Abdullah (Muhammad SAW). Tetapi yahudi rubah karena bisikan romawi ”direkayasakan menjadi ruak hakodesi di terjemahkan dalam koresyen landwich London the brittle bibble international didalam kitab bibble internasional Amerika diganti dengn kalimat holyspyrit, dari holyspyrit menipu orang-orang Indonesia menjadi roh kudus.

    Perhatikan didalam kitab suci Kristen saat ini yang mereka pakai, ada pada yohanes 15 ayat 17 disitu dikatakan yesus menjanjikan penghibur, didalam ayat 17 menyatakan : “maka aku menjanjikan kepada kamu, akan datang ditengah-tengah kamu seorang penolong dan penghibur yakni roh kudus. Mari kita kaji secara akal sehat, dia bilang seorang, tetapi yang datang itu roh, roh itu angin sesuatu yang tidak nature, yang tidak alami, bukan berbentuk fisik secara antropomorfisme tidak begitu. Banyak orang mengatakan bahwa agama Kristen itu sama saja dengan agama islam, NO.. !! Agama Kristen tidak punya ras yahudi punya pengakuan “SEMA ISRAEL YAHUE ALOHANOS YAHUE AHADE” susahnya pendeta di INA tidak tau speak ibrani, teologia Kristen mengatakan bahwa Al-qur’an itu rekayasanya Nabi Muhammad, dari kejadian sampai maleaki, 39 kitab perjanjian lama, dosen-dosen perjanjian lama mengatakan “rumus bahasa asli perjanjian lama dari kejadian sampai maleaki bahasa aslinya bahasa ibrani, bahasa asli perjanjian baru dari matius sampai wahyu apocalupsys bahasa aslinya bahasa yunani, tapi sayang, 1 katapun bahasa ibrani tidak ada didalam perjanjian lama.

     
  • At 9:43 PM, Blogger Tuhan-satu said…

    kalau ada Tuhan anak dan Tuhan Bapak, terus siapa yang lebih berkuasa antara bapak dan anak? Bagaimana dengan Kakek, nenek, om, tante, keponakan dan saudara kandung maupun sepupu Tuhan???

     
  • At 8:53 AM, Blogger vito ismael said…

    Itu kakek Saya.dia berkata superti itu supaya keluarganya yang Islam tidak kecewa Oleh karena dia . Dia kuliah di biola university. Saya tahu kakek Saya dulu Islam. Saking dia membeci kristen.tetapi entah knp kakek Saya berubah Kristen sampai sampai dia dimasukan penjara Oleh orang-orang islam.agar tidak terjadi kejadian yang sama lagi .dia mengorbankan banyak hal Demi tuhan.tak Usah pikirkan masa lalu, yang penting hati Dan masih Kita Terhadap orang lain Serta menjalankan Dan memuji tuhan. Atas Nama Vito ismael kemas, anak Dari Ivan fan surihaq, cucu Dari Abuja yusufroni

     
  • At 6:27 AM, Blogger arma dahackerz said…

    untuk umat kristen:

    ‘Katakanlah (pada mereka) (Muhammad): "Hai Ahli Kitab (orang-orang yahudi dan kristen), marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Allah." Jika mereka berpaling maka katakanlah (Muhammad) kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.’ (Q.S. Al Imran, 64)

    untuk umat muslim:

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. Al-Baqarah :6)
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. Al-Baqarah:7)


    sebaiknya kita umat muslim yg percaya pada satu Tuhan bersabar saja, karena Allah swt berkata dalam Al-Qur'an:

    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib." ( Al-Maa'idah : 116 )

    semoga Allah swt merahmati umat muslim, umat yg beriman pada satu Ilah dan Muhammad itu hanyalah seorang utusan.

     
  • At 5:39 AM, Blogger Lia Fankania said…

    Yang bilang Allah ada 3 itu adalah org2 yg belum paham tapi merasa dirinya sudah teramat sangat paham.
    Allah itu bersama Firman, dan Firman itu adalah Allah.
    Yesus adalah Firman Allah yg turun menjadi manusia. Jadi Allah itu tidak meninggalkan surga sperti yg orang2 awam (mengaku)pahami.
    Apakah kita percaya Allah ada disamping kita dan menjaga kita?? Bagaimana cara Allah bisa menaungi satu per satu manusia di bumi ini sedangkan Allah hanya ada satu?? Ya, itu karna Allah adalah Roh. Roh Allah yang datang mendiami hati manusia satu per satu. Allah adalah kudus. maka Roh Allah disebut Roh Kudus.
    Suatu pemahaman yang simple sebenarnya, tapi dipersulit karna ketidakberimanan diri sendiri.

    Tritunggal itu bukan keberapaan Allah, tapi keBAGAIMANAan Allah.. Aspek Allah.
    Allah itu Roh, dan Allah punya Firman, dan Firman itu adalah Allah.

    JIka masih bingung bagaimana mekanisme Firman Allah bisa menjadi manusia, ya pikirkan juga saja bagaimana hanya dengan "Allah berfirman" maka bumi dengan segala isinya terbentuk.
    Tidak akan bisa kita selami. Karna Dialah Tuhan, pencipta segalanya. Otak manusia tidak bisa mengerti cara2 Tuhan yg diluar akal dan logika.

     
  • At 7:54 AM, Blogger JOULEE SAHEMPA said…

    Hiduplah Indonesia Raya !!!

     
  • At 9:19 AM, Blogger vito ismael said…

    Al's.s









     
  • At 9:32 AM, Blogger vito ismael said…

    Hangman Salah! Jusufroni mengajarkan filsafat Islam di universitasnya sampai sekarang walachia ia Kristen, karena ia berpikir bahwa agama Islam mirip dengan agama kristen segingga Peru dipelajari.Ia juga pernah dipenjara karena IA PINDAH AGAMA DARI ISLAM KE MUSLIM sehingga ayah,nenes Dan adik- Adik saga hidup sengsara Tanpa kakek daya sewaktu ia dipenjara.Lalu ia memang Sarah asli Palembang.dia mendapatkan keturunan Jepang ( Bukan cina seperti yang diktats kan Oleh orang yang menulis ini) Dari Ibunya yang merupakan Belanda, Jepang-Belanda, sedangkan ayahnya yang merupakan cucu Dari pangeran fantaillah.Lalu I bunya bercerai dengan ayahnya Dan jusufroni ikut bersama ibunya.ibunya kemudian menikahi seorang jepang
    Saya tahu semoga Hal tentang jusufroni Karena saya keturunannya, anak Dari Anaknya, Dan cucu kandungnya sendiri yang paling besar diantara smug cucunya yang lain.
    Dari: Vito ismael KEMAS, agama: kristen

     
  • At 9:37 AM, Blogger vito ismael said…

    Sebenarnya saya tidak berarti bahwa Islam jelek atari sebagainya tetapi mohon jagalah Nama baik keluarga saya walaupun semis Hal yang ditulis, tidak Ada satu pun yang benar.benar bahwa kakek says sebelum ya Islam Dan akhirnya berubah Kristen atas kemauannya.

    Islam baik, Kristen baik.saya beranggapan bahwa Islam sangam indah Dan Kristen juga indah yang penting Kita tetap memuji, menyembah Tuhan/Alloh yang sama

     
  • At 7:15 AM, Blogger Ang Annastasia said…

    Intinya orang yg pake logika utk memahami Yesus bisa gila krn terlalu besar karya Tuhan Allah yg gak bisa kita pakai cm dgn akal-akal yg sempit, Yesus hanya bisa dimengerti dari hati, kalau anda yg nulis artikel ini sm yg comment2 gak jelas buka hati untuk Yesus jamah saya jamin 100000000% anda akan mengalami hal yg berbeda dan yg gak pernah anda alami di agama anda sekarang... So, Yesus menunggu mu mas bro, dan Yesus gak paling seneng sama domba-domba yg kayak anda yg bener-bener butuh Gembala yg baik untuk menuntun anda ke air yg tenang agak kehausan anda akan damai sejahtera boleh terpuaskan karena Sang Gembala lah sumber damai yg sesungguhnya. Mas bro, Tuhan Yesus datang di dunia bukan cm untuk saya ma Pdt. Jusuf Roni tp juga untuk anda. Tuhan Yesus memberkati dan mengasihimu.

     
  • At 7:22 AM, Blogger Ang Annastasia said…

    Satu lagi.. Alkitab diterjamahin di semua bahasa agar supaya semua org di seluruh dunia, di pelosok dunia mana pun tahu tentang Yesus, tahu tentang keselamatan, nah kalau sekarang alkitabnya cuma pake bahasa Israel gimana org China, JEpang, Indonesi bisa ngerti bisa tahu tentang Yesus.. Tapi nih yg saya tahu kitab suci anda yg gak diterjamahin k smua bahasa krn di dalam nya ada cerita tentang Yesus, nah kalo diterjemahin semua bahasa bisa semua org pada tahu bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan..ya gak?? jd dipake aja bahasa apa itu ya, saya aja gak ngerti pas lihat tp kalau alkitab mmmm anda juga mengerti kan bahasa nya kalo dibaca... gak ada maksud apa2 tp supaya anda tahu jalan menuju sorga bukan pake hewan mas bro tp YESUS KRISTUS TUHAN JURUSELAMAT YANG HIDUP.

     
  • At 4:51 AM, Blogger salim said…

    katakan Allah itu..tuhan yg esa...
    tidak beranak dan tidak diperanakan..dan tidak ada sesuatupun yg dpt menandingiNya

     
  • At 4:55 AM, Blogger salim said…

    lo...kenspa org kresten...ikutan menggunakan nama Allah...gak Yahweh tuhannya org yahudi...atau Lord..tuhannya Inggris...

     
  • At 5:01 AM, Blogger salim said…

    diAlquran...Yesus hamyalah seorang manusia biasa ...seorang Nabi...bukan Tuhan.....adalah bodoh...manusia kok bertuhan kepada Manusia.....

     
  • At 5:14 AM, Blogger salim said…

    kenapa..ente masih beragama kresten..tidak pindah ke Yahudi..aja...padahal...kresten di Amerika juga diatur Yahudi...bukan hanya Muslim.....berarti bodoh juga donk...

     
  • At 2:00 AM, Blogger yuni fransiska said…

    saya sudah kok belajar tentang alqurqn , saya mempunyai alquran terjemahan ,, banyak sekali ajaran2an yang baik , dalam kebaikannya tidak ada beda dengan injil, tapi ada juga sisi tidak baiknya ( menurut saya pribadi) saya baca beberapa dari ayat anisa, yang diantaranya , bunuhlah mereka jika mereka kafir, yahudi dll, rampaslah harta orang 2 kafir bunuh suaminya perkosa anak peremppuan dan istrinya dan perlakukan mereka sebagai budak,maka kamu akan di berikan pahala yang berlipat2 dari Allah yang memerintahkanmu, ( terjemahan bebas saya yang intinya mendekati sama menurut saya, dan saya banding2kan dengan fatwa2 yg ada memang mirip seperti itu,, masih tertarik dengan ajaran islam????

     
  • At 6:46 AM, Blogger Baytab said…

    Haha cuma bisa ketawa sama komennya ang anastasia dan yuni fransiska:
    1. Memang tuhan tidak bisa dilogika.. Tapi sejauh ini ajaran islamlah yang paling logis dan sudah terbukti kebenarannya.. Tentu saja hanya orang2 yang sudah mengkaji alquran hingga khatam dan berpengetahuan saja yg sudah membuktikannya.. Kalo ente bedua kan cuma denger2 doang..
    2. Haha pengen ketawa dulu.. kalo emang injil udah diterjemahkan ente emang udah baca sampe komplit? Mana tiap versi artinya beda2 lagi.. Kalo alquran mah emang bukan untuk diterjemahkan tapi juga ditafsirkan, dan artinya memang tergantung yg menafsirkan, kalo yg menafsirkan bego kaya ente ya hasilnya negatif, karena memang alquran tidak diturunkan lagsung 1 kitab "brug" lagsung tapi berangsur-angsur tiap ayat tergantung pada kondisi tertentu pada saat Nabi dapat wahyu.. Dan kondisi tersebut perlu diketahui untuk dapat menafsirkan alquran.. Jadi hanya orang2 yg bener2 tahu tentang ilmu dan sejarahlah yg dapat menafsirkan alquran.. Kalo ente mah bacanya terjemahannya doang.. Maklum otak jarang dipake mikir berat2.. Jd ya terjemahan ditelen mentah2.. Mending kalo baca dr sumbernya langsung paling cuma denger-denger..

     
  • At 7:18 AM, Blogger Baytab said…

    Buat yuni fransiska.. Tolong surat dan ayatnya disebutkan yang jelas... Karena saya tidak membaca ayat yang isinya seperti yang anda tuduhkan... Menurut saya anda hanya omong kosong dan paling dapat info cuma dengar2.. Saya yakin kalau anda membaca surat annisa saja (sya yakin anda tidak membaca dan mengkaji alquran dari awal sampe akhir) anda bisa pindah agama.. Karena ajaran dalam Alquran tidak ada yang seperti kamu tuduhkan.. Yang saya heran kalo ada orang nonmuslim mendebat alquran tidak pernah menunjukan surat dan ayat yg valid, sumbernya hanya dengar2 tapi tidak melihat sendiri..
    Gini deh Ini nih aku dapet dari internet, tolong dibuka injil anda bener ga ada ayat2 seperti ini... No offense alkitab keluaran tahun 1928 ?
    "NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI
    BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK
    DAN KEMALUANNYA NYA KEDALAM LOBANG
    KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI
    DARI BETFAGE HINGGA YESUS MENGELUARKAN
    CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL
    MELIHAT...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH
    KERJAAN MESIAS?" (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE
    TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH
    PENDETA KRISTEN.
    "23:1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:
    23:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan,
    anak dari satu ibu.
    23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA
    BERSUNDAL PADA MASA MUDANYA; DI SANA
    SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA
    KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.
    23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya
    ialah Oholiba. Mereka Aku
    punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan
    perempuan. Mengenai
    nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba
    ialah Yerusalem.
    23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia
    sangat berahi kepada
    kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-
    pahlawan perang,
    23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan
    penguasa-penguasa, semuanya
    pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
    23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka,
    semuanya orang Asyur
    pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang,
    kepada siapa ia berahi
    dan dengan berhala-berhalanya.
    23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang
    dilakukannya sejak dari
    Mesir, sebab PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH
    MENIDURINYA, DAN MEREKA
    MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN
    MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA
    KEPADANYA.
    alkitab keluaran tahun 1928

     
  • At 9:46 AM, Blogger Erik Cahya said…

    Kejam banget ya yg nulis matius 20:22..... https://www.facebook.com/christian.answers.ind/posts/363093447112107 baca link ini ya. Semoga Tuhan mengampinimu.

     
  • At 12:18 AM, Blogger alfa omega ettah said…

    Alkitab tidakpernah Bohong nubuatan demi bubuatan dalam alkitab telah terjadi...

    Semoga Tuhan mengampuni kamu.

    http://www.alkitab.me/

    22. Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."

     

Post a Comment

<< Home